Minggu, 30 Maret 2014

Cuci Sofa Jakarta Pusat

Cuci Sofa Jakarta Pusat Gajah Mungkur Mandiri merupakan pusat pelayanan Jasa Cuci Sofa,Cuci Sprigbed,Cuci Karpet,Cuci Kursi Kantor berpengalaman dan berkualitas yang didukung tenaga trampil,ramah,dan profesional dalam memberikan pelayanan dirumah dan perkantoran di kawasan Jabodetabek.Kami siap membantu mengatasi masalah kotor pada sofa anda dengan harga terjangkau,kualitas hasil yang memuaskan.Selain itu kami juga menggunakan Shampoo “With Antiseptic GM-Tech” yang terbuat dari bahan higienis sehingga tidak merusak sofa, tidak meninggalkan bau tidak sedap dan juga mampu membunuh kuman-kuman dan bakteri yang menempel pada sofa anda.Anda Tidak perlu repot membawa Sofa Anda kekantor kami, team kami akan segera mengunjungi rumah anda, dan segera membersihkan Sofa anda dari kotoran, kuman dan bakteri-bakteri yang biasanya berkembang biak dalam sofa kotor.
Biarkan Team kami membuat sofa anda menjadi bersih, sehat dah higienis.Akhir-akhir ini banyak Jasa Laundry Sofa menawarkan metode foaming atau pasta dengan harapan mempercepat proses pengeringan tapi kami tidak menggunakan metode foaming atau pasta dalam hal proses pengeringan dengan harapan mempercepat proses pengeringan sofa,karena metode tersebut dapat menimbulkan residu yang dapat menimbulkan jamur serta dapat merusak permukaan kain sofa anda.Kami memadukan metode EXTRACTING yang merupakan solusi tepat untuk Laundry Sofa untuk kondisi lingkungan panas dan berdebu seperti Jakarta,Bekasi,Depok,Tangerang dan sekitarnya,karena shampoo selfon “with anti septic GM-Tech” mampu mengangkat kotoran (re-disposisi) dan penggunaan mesin extractor yang dapat membilas dan mengangkat kotoran pada sofa sampai tuntas.

Kami sejak dulu sangat mengutamakan kepuasan pelanggan. mungkin itulah alasannya para pelanggan mempercayakan kepada kami untuk perawatan kebersihan sofanya.

Pertanyaan umum tentang Jasa Cuci Sofa:

Apa saja alat-alat yang digunakan untuk pencucian sofa dan bagaimana proses pencuciannya
Apa yang harus disiapkan apabila memanggil Service Cuci Sofa
Berapa lama proses pencuciannya
Berapa lama untuk proses pengeringan sofa setelah pencucian selesai
Berapa biayanya melayani untuk daerah mana saja apa hasilnya bisa bersih 100% dari noda
Apa saja alat-alat yang di gunakan untuk pencucian sofa dan bagaimana proses pencuciannya

1). Alat-alat yang kami gunakan untuk proses pencucian sofanya adalah sebagai berikut:
  • Vacum Extarctor : merupakan alat untuk menyedot debu sebelum proses pencucian sofa dilakukan. dengan proses ini memberikan nilai tambah untuk hasil proses pencucian sofa nantinya bisa mendapati hasil yang maksimal. karena debu yang ada di permukaan sofa sebagian besar disedot oleh alat ini. alat untuk membilas busa yang kotor setelah proses pencucian sofa selesai. dengan proses ini kami menjamin kualitas kebersihan pencuciannya bisa maksimal. alat untuk membantu pengeringan pada sofa yang telah selesai di pembilasan, dengan proses ini memungkinkan tingkat pengeringan pada sofa akan maksimal karena kebasahan dari proses pembilasan tadi disedot semaksimal mugkin sehingga untuk proses pengeringannya membutuhkan waktu yang relatif cepat
  • Shampo selfon Gm-Tech,Pet,dan air bersih : Shampo selfon Gm-Tech merupakan shampo khusus untuk mencuci sofa,Pet untuk sarana pengosokan pada proses pencucian sofa setelah proses penyedotan debu selesai,kami melakukan penggosokan menyeluruh pada permukaan sofa dengan hasil campuran air berih dan shampo kami memberikan proses pengosokan pada permukaan sofa semaksimal mungkin demi terciptanya kualitas kebersihan yang maksimal.
2). Apa saja yang harus di siapkan apabila memanggil Service Cuci Sofa
Listrik yang di butuhkan±900 watt jadi daya listrik di tempat anda harus minimal berdaya ± 900 watt,penyedian air bersih secukupnya serta tempat untuk pencucian sofa yang memadai(longgar) untuk menyesuaikan ukuran sofa yang mau di cuci demi kelancaran proses pencucian sofanya.

3). Berapa lama prosesnya
untuk masalah berapa lama proses pencuciannya kami tidak bisa memastikan. karena semua itu tergantung tingkat kotoran dan jumlah sofa yang ingin di cuci,biasanya kami memerlukan waktu ± 2 jam untuk proses pencucian

4). Berapa lama untuk proses pengeringan
untuk proses pengeringan pada sofa setelah proses pencuciannya selesai biasanya membutuhkan waktu 1x24 jam/cukup di kipas saja untuk proses pengeringannya dan tidaj perlu dijemur.

5) Untuk biaya anda bisa klik DISINI

Proses dan Mekanisme sebagai berikut
  1. Cuci Sofa dikerjakan ditempat anda,khususnya Cuci Sofa dari bahan kain.
  2. Pengeringan natural tanpa dryer,kondisi sofa lembab 85% kering memburuhkan waktu minimal 1 x 24 jam dari proses pencucianShampo Khusus”with antiseptik GM-TECH” untuk sofa bukan deterjen,dijamin tidak menimbulkan bau atau jamur,Meskipun kondisi sofa lembab.
  3. Kualitas rata-rata kotoran jenis debu bisa terangkat,jenis noda Darah,Getah,Tinta,Jamur tidak bisa sempurna.
  4. Complain konsumen kami perhatikan dan ditanggapi secara positif.
Produk Layanan Kami :
  • Cuci Sofa
  • Cuci Springbed
  • Cuci Karpet
  • Cuci Kursi Kantor
  • Cuci Jok Mobil
Berikut ini adalah area layanan Laundry Cuci Sofa Jakarta:

Area Cuci Sofa Jakarta:

Cuci Sofa Jakarta Timur
Cuci Sofa Jakarta Utara
Cuci Sofa Jakarta Barat
Cuci Sofa Jakarta Selatan
Cuci Sofa Jakarta Pusat

Area Cuci Springbed Jakarta:

Cuci Springbed Jakarta Timur
Cuci Springbed Jakarta Barat
Cuci Springbed Jakarta Selatan
Cuci Springbed Jakarta Utara
Cuci Springbed Jakarta Pusat

Area Cuci Karpet
Jasa Cuci Karpet Jakarta
Cuci Karpet Jakarta Timur
Cuci Karpet Jakarta Utara
Cuci Karpet Jakarta Barat
Cuci Karpet Jakarta Selatan
Cuci Karpet Jakarta Pusat

Silahkan hubungi kami dan taem kami siap membantu anda.

Head Office:

Gajah Mungkur Mandiri

Jl.Malaka Baru no.99,Pondok Kopi,Duren Sawit,Jakarta Timur.
Tlp.0218602020,02137542020
Hp.081380365400

Jl.Babakan no.36A,Lenteng Agung,Jakarta Selatan
Tlp. 02137542020
Hp. 08176909170
Email : cucisofa.gm@gmail.com
Website: www.cucisofajakarta.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar